Selasa, 26 Juni 2012

Paid To Click (PTC)

PTC (Paid To Click) adalah salah satu program dalam bisnis internet yang memungkinkan seseorang dibayar untuk mengklik sebuah iklan. Bagi orang yang ingin ikut mendapatkan uang dari program bisnis internet PTC (Paid To Click) ini ada beberapa syarat yang dibutuhkan. daftarnya sangat mudah dan gratis kok anda hanya memerlukan:
1)KONEKSI INTERNET DIRUMAH
untuk mengikuti program PTC ini koneksi yang boleh digunakan adalah koneksi internet sendiri ( bukan koneksi internet di warnet / hotspot area 
2) PUNYA E-mail
Email ini digunakan saat anda mendaftar di program ptc. untuk membuat e-mail sangat mudah saya yakin untuk saat ini andapun sudah punya email. tapi bagi yang belum bisa membuat di Yahoo atau Gmail.
3) PUNYA REKENING DI DUNIA MAYA ( PAYPAL / ALRETPAY/ PAYZA / LIBERTY RESERVE)
Rekening di dunia maya yang saat ini populer ada PAYPAL , ALRETPAY,  PAYZA ,LIBERTY RESERVE ini dugunakan untuk menerima pembayaran kita dari klik klik iklan yang kita kerjakan di situs situs PTC. untuk yang belum punya silakan buat di halaman2 berikut :
paypal.com
payza.com
liberty reserve.com
sebagai contoh anda ingin membuat paypal maka anda masuk ke halaman paypal.com dan melakukan pendaftaran..
4) ANDA HARUS PUNYA REKENING BANK ASLI
Untuk agan agan yang saat ini belum mempunyai rekening bank asli jangan khawatir karena agan bisa buat ini nanti setelah agan mau withdraw( menarik dana) dari rekening dunia maya agan  (PP/ AP / LR / PZ )  ke  rekening bank asli agan....Rekening bank asli / nyata ini digunakan untuk menarik dana dari rekening dunia maya kita ( paypal / payza / liberty reserve) ke rekening bank asli kita.
jika anda belum punya rekening bank asli saya saranakan secepatnya anda membuka rekening di bank lokal seperti BCA BNI atau apa saja...gampang kok tinggal datang ke bank dan bilang anda ingin buka rekening dan jangan lupa bawa uang untuk setoran awalnya (kita tidak diwajibkan setor setiap bulan). kalau ingin setoran awal yg minimum saya sarankan bank bca saja ...
tapi sekarang gausah mikirin rekening bank dulu gan mending daftar aja dulu di Sites-sites PTC yang terbukti mebayar(legit)
untuk daftar daftar PTC yang terbukti memayar bisa agan baca di postingan yg berjudul

"daftar PTC yang terbukti membayar(legit)" atau klik disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar